Jumat, 20 April 2012

Tanpa Dirimu

Tanpa Dirimu
Karya: Nova Rizky indrawati

Kesepian ini menderaku
Hidup tanpa dirimu
Membuat duniaku hampa
Kau pergi dari hidupku
Untuk selamanya

               Kau tinggalkan sejuta kenangan
               Kenanga saat kita bersama
               Saat suka, maupun duka

Ku tahu suatu saat kau akan pergi
Tapi... Haruskah secepat ini?
Aku masih membutuhkanmu
Aku ingin kau tetap di sini
Aku ingin menghabiskan sisa hidupku bersamamu

               Tapi, ku tak bisa terus larut dalam kesedihan ini
               Kini ku sadar
               Kau telah pergi
               Aku harus terus menjalani hidup
               Kehidupan tanpa dirimu 


Ok, temen-temen semua, puisi ini pernah aku alami sendiri. Dan aku harap, dengan adanya puisi ini, aku bisa berbagi sama kalian yg juga lagi galau cz ditinggal sm seseorang yg kita sayang dlm hidup kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar